About

Selasa, 01 Februari 2011

MASALAH PADA COLON

TAHUKAH ANDA ?


Jika kolon tidak menyingkirkan toksin secepat mungkin ( 14 jam ), ia kan mengalir balik ke dalam badan (autointocixation ).Menurut pakar  Perubatan di Amerika, diantara 22 ribu pasien yang dibedah tiada seorang pun yang mempunyai kolon yang sehat. Walaupin kita membuang najis setiap hari, tetapi kajian perubatan di Jepang mendapati masih terdapat 0,5 - 1,5 kg najis tersisa dalam kolon. 70% - 80% sel imun tubuh berdiam di sistem pencernaan / perut. ( Dr. Candec Pert, "Molecules of Emotion"

"Tidak ada 'bencana' yang lebih buruk yang diisi oleh manusia daripada perutnya sendiri. Cukuplah seseorang itu mengkonsumsi beberapa suap makanan yang dapat menegakan tulang punggungnya. Kalau terpaksa, maka ia bisa mengisi sepertiga perutnya dengan makanan, sepertiga untuk minuman dan sepertiga sisanya untuk nafasnya".(HR. Tirmidzi, Ibnu Hajah & Al Hakim)

"Sisa makanan yang tertahan dalam kolon akan berbahaya akan akan meracuni tubuh kita dan akan mendatangkan berbagai penyakit". (Dr.Mall Nikoff Ahli Psikologi & Pemenang Nobel).

0 komentar:

Posting Komentar